Monday 13 August 2012

it's Me !

Kisah seseorang yang baru sadar akan arti kehidupan. Saat semua sudah tidak bisa seperti dulu lagi. Kenangan manis dan pahit tinggalah sejarah, kini tiba saatnya menyongsong masa depanku.
Salam kenal ya, namaku Ivan Ridwan, nama asli pemberian kedua orang tuaku. Aku lahir dibulan Januari 1995. Sudah cukup lama aku merasakan kehidupan di dunia ini. aku tinggal bersama kedua orang tuaku, Ibu dari Ibuku, dan bersama ke-3 adikku.
Rumahku mungkin terlalu jauh untuk kalian ketahui, Desa Sukawangi RT/RW 02/02 Kec. Pamulihan Kab. Sumedang (hayo siapa yang tahu :D ?). Sebuah desa kecil yang mulai berkembang, tempat aku dilahirkan dan juga dibesarkan. Sungguh masa kecil yang sangat bahagia.
Aku Alumni Sekolah Dasar (SD) Negeri Cikubang Thn. 2007. Dan juga Alumni dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjungsari Thn. 2010. Sekarang aku seorang murid biasa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 9 Bandung. Semoga tahun depan aku bisa lulus 100% Ujian Nasional (UN) 2013 (Amien).
Hobiku berkelana dengan kuda besi. Selain itu aku senang bermain Games online maupun offline. Setiap hari 70% saat berada di rumah aku habiskan duduk manis didepan komputer. Meski tidak terlalu pintar, tapi aku suka memasak, meski hasilnya 100% gagal total.
Soal penampilan ya gitu deh.Aku paling ga bisa memilih pakaian alias selalu tidak harmonis (ngaco). Berpenampilan apa adanya, ga di ada adain yang aku ga punya, tidak memaksakan harus A-B-C-D- ~.

So ? it's ME :D ! 

don't forget to add my Facebook and follow my Twitter, see ya !

it's ME !

0 comments:

Post a Comment