Monday 20 August 2012

Ulik Adobe Photoshop

Sore sore baru pulang kerja, apes banget nih hari, ngerjain rooms ampe 18 biji. Kasian sekali diriku (hhe :P). Selamat sore kawan kawan, Ivan sekarang mau berbagi salah satu hobi Ivan nih. Kalo sekarang Ivan mau share hobi Ivan ulik foto di  Adobe Photoshop.
Kegiatan ini Ivan biasa lakukan saat waktu senggang, saat gak ada ide buat bikin post di blog atau mengusir bosan semata. Ini dia beberapa hasil karya Ivan di Adobe Photoshop :
1.       Modifikasi Mobil
Bermain dengan beberapa Layer  di Adobe Photoshop  hingga tampakseperti gambar di samping ini.
 






2.       Multples Effect
Inipun berkatbantuan Layer hanya saja lebih focus terhadap objek yang akan kita perbanyak, jadi tingkat kesulitannyapun meningkat.












3.       Movie Retro Effect
Sesuai judulnya, effect ini membuat sebuah foto menjadi lebih klasik tampilannya, tak seperti foto digital yang sekarang sekarang yang lebih bagus dan warnanyapun lebih fokus.




 


4.       Grafity Text
Yang ini hanya membuat tulisan di dinding agar terlihat seperti grafity hasil tangan sendiri, hhe, btw tahu gak nih model gambar di samping siapa ? hhe :P


                 






Ok sekian dulu ya kawan kawan. untuk tutorial Adobe Photoshop nya bisa di tunggu di post selanjutnya di segmen Tips and Trik, see ya !

Source : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3015350362425.96012.1822568077&type=3

0 comments:

Post a Comment